Silat Laduni PERISAI BATIN


Pembicara : Aa Yuli Mulyana (Guru Besar Silat Laduni Perisai Batin)

Acara talkshow Silat Laduni Perisai Batin ini merupakan acara pamungkas dari seluruh rangkaian acara Gathering Akbar Forum Supranatural – Spiritual dan Budaya KASKUS. Aa Yuli Mulyana sebagai Guru Besar Perguruan Perisai Batin turun langsung untuk memperkenalkan perguruan dan keilmuan yang beliau ajarkan…

Sesuai dengan namanya, ILMU SILAT LADUNI PERISAI BATIN agak berbeda dengan silat-silat pada umumnya. Ilmu ini bersifat LADUNI, artinya dapat dikuasai tanpa belajar jurus, pernafasan, mantra dan lain-lain. Seorang praktisi Ilmu Silat Laduni Perisai Batin menerima keilmuannya langsung dari Guru Besar dengan proses transfer keilmuan yang berlangsung hanya beberapa detik saja! dan langsung dapat dipraktekkan saat itu juga!

Menurut Guru Besar Perisai Batin Aa Yuli Mulyana, Ilmu ini beliau dapatkan melalui petunjuk mimpi dari seorang wali tanah jawa, melalui mimpi itu beliau dibimbing untuk berpuasa selama 2 tahun penuh. Hasil dari riyadloh-nya tersebut terciptalah sebuah keilmuan unik yang dinamai dengan SILAT LADUNI PERISAI BATIN, terdiri dari 87 level yang masing-masing level memiliki fungsi tersendiri.

Pada prakteknya, ilmu ini akan mengikuti ucapan praktisinya. Misalnya, setelah seorang murid ditransfer ilmu Silat Laduni Perisai Batin level 1 & 2, dia dapat langsung mementalkan orang yang akan menyerangnya (ilmu jeblag) dan hanya dengan mengucapkan kata RAPET! maka orang yang berniat jahat dan menyerang dengan emosi akan kaku seperti batu, tidak dapat bergerak sama sekali sampai dibuka kembali kunciannya oleh orang yang menjadikannya kaku seperti batu. Pada level tertinggi, murid dapat mempraktekkan ilmu ini sekehendak hati nya, hanya dengan niat saja, atau ucapan saja, atau gerakan tertentu maka ilmu akan jalan dengan sendirinya sesuai keinginan murid (ilmu saucap nyata saciduh metu / ilmu sabdo dadi)

Secara organisasi, Perguruan ini sudah menjadi perguruan silat resmi terdaftar di IPSI sejak tahun 2000.

Setelah Aa Yuli Mulyana mendeskripsikan materi keilmuannya, beliau langsung meminta 2 orang muridnya untuk maju kedepan dan mempraktekkan ilmu silat laduni perisai batin. Satu orang sebagai penyerang dan satu orang mengaplikasikan ilmunya. Pada peragaan demo pertama, penyerang di pentalkan dengan keras hanya dengan gerakan mendorong saja. Pada peragaan kedua, hanya dengan ucapan RAPET! penyerang di kaku-kan seperti batu tidak dapat bergerak sama sekali. Untuk membuktikan kekakuannya, penyerang yang telah kaku tadi, kakinya dibakar menggunakan korek api bahkan dites dengan memadamkan rokok yng masih menyala ke kaki penyerang tadi, dia tidak bergerak sama sekali, tidak ada reflek!

Setelah sesi demo, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Salah satu poin yang perlu digaris bawahi dari sesi tanya jawab ini adalah bahwa ilmu laduni perisai batin ini adlah ilmu haq kun fayakun. Ilmu ini mudah dipelajari tanpa harus berpuasa, wirid, berlatih jurus dan pernafasan. Hanya cukup menerima transfer ilmu dari Guru Besar. AKAN TETAPI, ilmu ini akan hilang jika murid melakukan larangan-larangan agama Islam. Walaupun pantangannya adalah larangan agama Islam, ilmu ini dapat dipelajari oleh semua orang, lintas agama. Pantangan ilmu ini hanya satu, yaitu apa-apa yang dilarang oleh ajaran agama Islam. Siapapun yang mempelajari ilmu ini TIDAK BOLEH melalukan apa-apa yang dilarang dalam agama Islam, atau ilmunya akan hilang. Oleh karenanya, ilmu Silat Laduni ini SANGAT MUDAH MENDAPATKANNYA, AKAN TETAPI SULIT MENJAGA DAN MERAWATNYA.

Acara ini ditutup dengan Pengisian Ilmu Silat Laduni Perisai Batin level 1 & 2 oleh Guru Besar kepada peserta gath secara gratis dan langsung dipraktekkan.

    • abdul muiz
    • June 13th, 2010

    mohon kirim nomr hp dan alamat pak aa yuli mulyana guru besar silat laduni perisai batin… kalau bersedia mhon dikirim ke no sya 085252080062. trima kasih sebelumnya

      • bramderisco
      • November 18th, 2010

      ok nanti saya kirimkan mudah2an bermanfaat

    • asep
    • July 12th, 2010

    guru, saya minat dengan ilmu tersebut, tapi saya ga tau alamat guru ? Dan harus hubungi sapa ?

      • bramderisco
      • November 18th, 2010

      silahkan tinggalkan kontak atau email yang bisa saya hubungi kang nanti saya kirimkan kontak beliau

    • danii
    • December 20th, 2010

    mang tempat dimana dan ini perguruan dari mana ..
    saya minat dengan ilmu tersebut..
    ne no saya 085294266672

      • bramderisco
      • February 24th, 2011

      di bandung mas..
      silahkan email ke bram_penulis@yahoo.com
      nanti saya berikan informasinya

    • DENY TEGUH PRASETIO
    • January 13th, 2011

    Saya tertarik ingin mempelajarinya/ menggunakannya karena referensi teman saya di bandung. Saya tinggal di cengkareng jakarta barat. adakah tempat terdekat untuk melihat demonya. Tks.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: